Download DU Speed Booster & Cleaner 2.9.9.5.1 For Android Terbaru

Download DU Speed Booster & Cleaner 2.9.9.5.1 For Android Terbaru - Hallo sahabat Hoaxer, Jumpa lagi kita di website kesayangan Tutorial-Hoax Pada posting kali ini yang berjudul Download DU Speed Booster & Cleaner 2.9.9.5.1 For Android Terbaru, ya mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami dengan mudah. okelah, langsung saja.

Download DU Speed Booster & Cleaner 2.9.9.5.1 For Android Terbaru

Download DU Speed Booster & Cleaner 2.9.9.5.1 For Android Terbaru
DU Speed Booster & Cleaner 2.9.9.5.1 For Android

DU Speed Booster & Cleaner Adalah Aplikasi Android yang berfungsi untuk mempercepat kinerja android yang lelet/lola, jadi jika Android agan sudah terasa lelet/lola saya rekomendasikan untuk menginstall aplikasi DU Speed Boster Terbaru ini dijamin kinerja Android agan meningkat hingga 40%,

Cara pakainya sangat simple bin mudah agan hanya tinggal menekan tombol Oplimalisasi atau dengan menekan tombol Widget yang ada di atas Home Screen Android aplikasi ini langsung otomatis membersihkan sampah cache dan melonggarkan ram yang membuat kinerja Android menjadi meningkat.

Aplikasi DU Speed Boster 2.9.9.5.1 Terbaru ini juga memiliki fitur tambahan untuk menyempurnakan versi sebelumnya agar lebih powerful dan yang pastinya user-frienly sangat mudah digunakan.

Fitur DU Speed Boster 2.9.9.5.1 Terbaru: 

  1. Phone Boost And Memory Cleaner
    Fitur ini untuk memingkatkan kinerja Android hingga 40% dengan cara menghentikan semua Aplikasi yang berjalan di BackGround sistem sehingga kinerja RAM menjadi optimal.
  2. Junk File Cleaner
    Fitur ini untuk membersihkan Sampah Cache, Sampah sisa Aplikasi agar kinerja Android menjadi Optimal.
  3. Apps Manager
    Apps Manager ini gunanya untuk meManage dan meMonitor semua aplikasi yang ada di android. 
  4. AppLock
    Fitur ini untuk memberi Password Pada aplikasi yang agan pilih, ya gunanya untuk mengamankan privasi agan agar orang lain tidak bisa membuka.
  5. Game Booster
    sama seperti namanya Game Booster, fitur ini untuk mempercepat kinerja android dalam menjalankan Aplikasi Game.
  6. Securiry & Antivirus
    Fitur ini memindai android dari virus dan untuk mencegah masuknya virus kedalam android agan. 
  7. Smart Change
    fitur ini untuk menampilkan Pengisian daya batrai secara real time akurat dan memperkirakan berapa waktu yang digunakan sampai batrai full.

Bagimana? keren bukan Keunggunalan DU Speed Boster 2.9.9.5.1 Terbaru ini, jika agan tertarik ingin menggunakan aplikasi ini silakan download dibawah ini:



Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Download DU Speed Booster & Cleaner 2.9.9.5.1 For Android Terbaru, semoga artikel yang saya tulis ini bermanfaat untuk anda dan Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Terima Kasih, Happy Blogging :)

Related Posts:

0 Response to "Download DU Speed Booster & Cleaner 2.9.9.5.1 For Android Terbaru"

Post a Comment