Download Clean Master (Boost & AppLock) 5.13.4 For Android Terbaru

Download Clean Master (Boost & AppLock) 5.13.4 For Android Terbaru - Hallo sahabat Hoaxer, Jumpa lagi kita di website kesayangan Tutorial-Hoax Pada posting kali ini yang berjudul Download Clean Master (Boost & AppLock) 5.13.4 For Android Terbaru, ya mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami dengan mudah. okelah, langsung saja.

Download Clean Master (Boost & AppLock) 5.13.4 For Android Terbaru

Download Clean Master (Boost & AppLock) 5.13.4 For Android Terbaru
Clean Master (Boost & AppLock) 5.13.4 For Android

Bagi Agan Pengguna SmartPhone pasti kenal dengan istilan Lelot,Lola,Lag,Hang kata-kata ini pastinya sudah tidak asing di dengar bukan, pasti kesal dong kalau lagi asik ngegame/chatting tiba-tiba Smartphone'n Lola hahaha sebab saya juga.

Nah bagi agan yang sudah merasakan yang namanya Lelot,Lola,Lag,Hang pada Smartphone mungkin ini disebabkan banyaknya sampah di dalam sistem, inilah yang menyebabkan SmartPhone agan terasa Lola, lalu bagaimana agar SmartPhone agan bisa normal kembali alias lancar ..?

Simak baik-baik penjelasan saya tentang sebuah aplikasi yang bernama Clean Master (Boost & AppLock), Ini adalah Aplikasi Andalah saya yang biasa saya gunakan untuk membersihkan sampah serta melonggarkan RAM agar kinerja SmartPhone jadi Normal.

Clean Master For Android adalah Aplikasi Paling Terpercaya dan Aman yang dapat gitunakan untuk menormalkan kembali kinerja sebuah SmartPhone, sampai saat ini Clean Master Pro sudah diinstall lebih dari 500Juta User diseluruh dunia bayangkan betapa Powerfulnya aplikasi ini sampai mengundang banyak user untuk menggunakan Clean Master Pro ini.

Fitur Clean Master (Boost & AppLock) For Android :

  1. Junk File Cleaning
    Fitur ini untuk membersihkan semua sampah yang menyumbat Sistem Smartphone agar kinerja Smartphone menjadi ringan karena Memori/SD menjadi longgar.
  2. Memory Boost
    Fitur ini untuk melonggarkan Memory RAM dengan cara menonaktifkan semua Aplikasi yang berjalan di BackGround sehingga kinerja SmartPhone menjadi Ringan.
  3. Antivitur
    Fitur ini untuk melindungin SmartPhone kita dari serangan Virus2 yang menyebalkan.
  4. AppLock
    Bagi agan yang ingin Privasi agan tarjaga ini adalah solusinya, dengan menggunakan Fitur AppLock yang terdapat di aplikasi Clean Master ini agan dapat mengunci semua Aplikasi yang sifatnya Privasi mulai dari Facebook, BBM, WhatsApp, Line, SMS, Galeri, dll dengan cara memberi Password/Pola pada aplikasi tersebut.
  5. Game Booster
    Fitur ini adalah idaman semua Gamer, karena dengan fitur ini kita dapat mempercepat kinerja SmartPhone untuk menjalankan Aplikasi Game yang kita mainkan.
  6. Private Browsing
Jika agan ingin menggunakan Aplikasi Clean Master (Boost & AppLock) 5.13.4 Terbaru ini agan tinggal download dibawah ini:


Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Download Clean Master (Boost & AppLock) 5.13.4 For Android Terbaru, semoga artikel yang saya tulis ini bermanfaat untuk anda dan Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Terima Kasih, Happy Blogging :)

Related Posts:

0 Response to "Download Clean Master (Boost & AppLock) 5.13.4 For Android Terbaru"

Post a Comment