Bermain Game PlayStation 2 Di Android Dengan Play Emulator PS2 v0.30 terbaru

Bermain Game PlayStation 2 Di Android Dengan Play Emulator PS2 v0.30 terbaru - Hallo sahabat Hoaxer, Jumpa lagi kita di website kesayangan Tutorial-Hoax Pada posting kali ini yang berjudul Bermain Game PlayStation 2 Di Android Dengan Play Emulator PS2 v0.30 terbaru, ya mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami dengan mudah. okelah, langsung saja.

Bermain Game PlayStation 2 Di Android Dengan Play Emulator PS2 v0.30 terbaru

Bermain Game PlayStation 2 Di Android Dengan Play Emulator PS2 v0.30 terbaru
 Play Emulator PS2 v0.30 terbaru

Hola Sahabat Hoaxer ada kabar gembira nh untuk agan2 yang doyan maen game PS2 karena telah rilis Emulator Game PS2 for Android yang baru nih namanya adalah Play Emulator PS2 v0.30, apa saja sih kelebihan dari game ini sampe diposting di blog Tutorial Hoax ini?

Secara Umum sih fungsinya sama dengan emulator PPSSPP Gold tapi kalau agan ingin memainkan game PS2 akan lebih powerful menggunakan Play Emulator PS2 v0.30 ini, kok bisa gitu bang Hoaxer .? bisa kita lihat dari namanya saja Emulator PS2 berarti aplikasi ini khusus menjalankan Game PlayStation 2 tentunya akan lebih powerful karena hanya fokus game PlayStation 2.

Saya sudah test Emulator ini Fiturnya lumayan responsive dan konsolnya pun apik tidak mengganggu tampilan game bisa kita lihat di ScreenShot dibawah ini.

Tampilan Play Emulator PS2 V0.30 Game DragonBall

Dari Segi kualitas gambar bisa dilihat lumayan jernih tidak blur dan konsolnya pun tidak menghalangin tampilan gamenya, kalau agan ingin menggunakan Emulator ini saya sarankan minimal OS android agan Kitkat dengan Ram 1 GB agar meminimalisir Lag/Hang Saat bermain.

Spesifikasi Play Emulator PS2 V0.30 Terbaru:

  • Name : Emulator Play! - Emulator PS2 Android
  • For : Android
  • File : APK
  • Size : 5MB
  • Versi : 0.30 Alpha
  • Genre : Emulasi

Untuk Agan yang tertarik ingin mencoba bermain game Playstation 2 di Android dengan menggunakan Aplikasi Play Emulator PS2 v0.30 Terbaru bisa didownload dibawah ini:

DOWNLOAD
ALTERNATIVE


Jangan Lupa Untuk Mencoba .Apk ini juga:


Ditulis Oleh : Pecel Ngutang

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Bermain Game PlayStation 2 Di Android Dengan Play Emulator PS2 v0.30 terbaru, semoga artikel yang saya tulis ini bermanfaat untuk anda dan Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Terima Kasih, Happy Blogging :)

Related Posts:

0 Response to "Bermain Game PlayStation 2 Di Android Dengan Play Emulator PS2 v0.30 terbaru"

Post a Comment