Tutorial Cara Menggunakan Character Non Player Control [NPC] Di Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact PPSSPP

Tutorial Cara Menggunakan Character Non Player Control [NPC] Di Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact PPSSPP - Hallo sahabat Hoaxer, Jumpa lagi kita di website kesayangan Tutorial-Hoax Pada posting kali ini yang berjudul Tutorial Cara Menggunakan Character Non Player Control [NPC] Di Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact PPSSPP, ya mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami dengan mudah. okelah, langsung saja.

Tutorial Cara Menggunakan Character Non Player Control [NPC] Di Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact PPSSPP

Link Download CwCheat :
Via Openload
Via UsersCloud
Via GoogleDrive

Tahap-tahap :

1.Download dan taruh CwCheat kedalam folder :
  • Android : "SD Card/PSP/Cheats/"
  • PC : "ppsspp/memstick/PSP/Cheats/"
2.Kemudian buka emulator ppsspp.
3.Buka pengaturan => System, aktifkan fitur Cheat dengan menceklist kolom yang tersedia.
4.Kembali ke menu awal ppsspp,tekan terus game hingga Menu Data Info game tersebut muncul.
5.Buka menu cheat,lalu ceklist character siapa yang ingin kalian ubah.
Note : Pastikan hanya menceklist 1 character saja,character yang kalian ceklist tadi akan merubah Character utama kalian menjadi Character yang kalian ceklist tadi.

6.Setelah Secret Character sudah dipilih,mainkan game tersebut lalu pilihlah Character apapun dan mulailah bermain. Selesai.


Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Tutorial Cara Menggunakan Character Non Player Control [NPC] Di Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact PPSSPP, semoga artikel yang saya tulis ini bermanfaat untuk anda dan Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Terima Kasih, Happy Blogging :)

Related Posts:

0 Response to "Tutorial Cara Menggunakan Character Non Player Control [NPC] Di Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact PPSSPP"

Post a Comment